Senin, 06 Desember 2010

pepatah

Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.


Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.


Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi.
- Anonim

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. 

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian. 

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya.

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain.

Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri.
JUST BEE YOURSELF
(”Sengatkan diri anda dengan tawon”)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya hehehe…

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(”Orang di sebelah kanan, salah tempat… hrsnya di sebelah kiri”)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Afrika bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sono aja.

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(”Jangan menghukum buku dengan koper”)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, siapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

LIKE FATHER LIKE SON
(”Suka bapaknya, suka juga sama anaknya”)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan??

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(”Jadi cakep kalo udah ganti kulit”)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…

NO GAIN WITHOUT PAIN
(”Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu… kaya kuda lumping”)
Jangan sakit hati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film Beauty and The Beast kan?

THE TRUTH IS OUT THERE
(”Yang bener boleh keluar”)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil hati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

LOVE IS BLIND
(”Mencintai orang buta”)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIF… tapi kalo JELEK itu MUTLAK.
-

Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas.


Do all the goods you can, All the best you can, In all times you can, In all places you can, For all the creatures you can. 

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik.


Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan ...


Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca. 

Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang.


Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. 

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.


Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak.
-

Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk.


Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, Tanpa inspirasi.... kita akan binasa.

Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi.


Saat menghadapi kesulitan, beberapa orang tumbuh sayap, sedang yang lain mencari tongkat penyangga.menunggu kita.
Kebebasan itu berasal dari manusia, tidak dari undang-undang atau institusi.

Lebih mudah menambahkan sesuatu pada reputasi yang besar daripada untuk memperoleh reputasi itu sendiri.


Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai kita, sebagai ganti dari orang-orang yang kita cintai.


Tak melakukan apa-apa merupakan kekuatan setiap orang.


Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya


Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. 

Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda.


Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia.


Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya.


Sifat Cinta:
1. Tidak membeda-bedakan
2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih
3. Ketidaksadaran diri
4. Bebas


Hanya ikan yang bodoh yang bisa dua kali kena pancing dengan umpan yang sama.
-

Kebanyakan dari kita yakin bisa membuat orang lain bahagia dengan cara yang kita tentukan.

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita.

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan.


Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda.


Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun.


Pengetahuan ada dua macam : yang telah kita ketahui dengan sendirinya atau yang hanya kita ketahui dimana ia bisa didapatkan.

    0 komentar:

    Poskan Komentar