Jumat, 17 Juni 2011

Tentang Adam Lambert




Adam Lambert lahir di Indianapolis, Indiana tanggal 29 Januari 1982. Dia adalah putra Leila, seorang desainer interior, dan Eber Lambert, seorang manajer program untuk Novatel Wireless
Keluarga Lambert pindah ke California segera setelah kelahirannya dan dia dibesarkan di Peñasquitos Rancho di timur laut San Diego. Dia menghadiri Rusa Canyon Sekolah Dasar, Mesa Verde Middle School, dimana ia menjadi pemenang dalam kompetisi airband (menampilkan Michael Jackson "Thriller"), dan Gunung Carmel High School (MCHS), di mana ia berada di teater, paduan suara, dan sering dilakukan vokal dengan band jazz sekolah "MC jazz" Beberapa dari pertunjukan yang mengesankan nya MCHS termasuk Frederic dalam The Pirates of Penzance dan "ini Hanya Paper Moon" dengan Jazz MC.
Ayah Lambert adalah keturunan "sebagian besar Norwegia" dan ibunya Yahudi. Ia dibesarkan dalam agama ibunya Dia telah tampil dalam bahasa Ibrani di acara-acara Yahudi, menyanyikan lagu-lagu seperti "Shir LaShalom" pada konser penghargaan 2005 untuk dibunuh Menteri Israel Perdana Yitzhak Rabin. Lambert menghadiri Bait Seni di San Diego dan telah tampil di layanan Nidre Kol pada hari libur Yahudi Yom Kippur Lambert juga dilakukan di Yahudi-bertema The Sepuluh Perintah:. The Musical seperti Yosua, melakukan lagu "Apakah Mendengarkan Siapa?"
awal karir


Lambert mengikuti audisi untuk musim kedelapan American Idol di San Francisco, California. Dalam wawancara Rolling Stone katanya keputusannya untuk audisi untuk pertunjukan datang setelah seminggu di Burning Man dimana ia bereksperimen dengan "jamur tertentu." Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa "Saya punya pengalaman psikedelik di mana aku menatap awan dan pergi," Oh! " Saya menyadari bahwa kita semua memiliki kekuatan kita sendiri, dan bahwa apa pun yang ingin saya lakukan, saya harus membuat terjadi "

Selama audisi awal, ia menyanyikan "Rock With You" dan "Bohemian Rhapsody." Lambert telah mengutip beberapa pengaruh musik, termasuk Madonna, Ratu, David Bowie, Michael Jackson, Aerosmith, dan Led Zeppelin. Di semifinal, Lambert terpilih ke dalam Top 13, bergabung dengan sesama Kelompok 2 pemain Allison Iraheta dan Kris Allen. Lambert dan Allen menjadi teman sekamar di rumah Idol, dengan Allen menyatakan hal itu karena kerapian mereka.

Selama minggu Michael Jackson, dia menyanyikan "Hitam atau Putih" yang mengarah ke pujian dari semua empat hakim, dengan Paula Abdul memprediksi bahwa dia akan pergi ke final Minggu berikutnya, Lambert menyanyikan sebuah versi dari "Ring of Fire". . Sementara Randy Jackson, Kara DioGuardi, dan Abdul semua menyukai performa, Simon Cowell menyebutnya "memanjakan sampah" Pada malam Motown., Lambert menyanyikan versi akustik dari The Miracles, "The Tracks of Tears Saya". Para hakim semua menyukainya, dan Smokey Robinson, mentor minggu dan asli penyanyi-penulis lagu, memberikan Lambert berdiri dan bertepuk tangan. Untuk Top 8 kinerja, Lambert menyanyikan 2001 Michael Andrews dan Gary Jules pengaturan dari "Dunia Gila". Karena acara telah melebihi waktu slot, hanya Cowell memberikan kritik, yang ia lakukan dengan hanya memberikan Lambert berdiri dan bertepuk tangan. Selama hasil malam berikutnya, hakim lain sepakat bahwa berdiri dan bertepuk tangan adalah kritik terbaik kinerja Lambert [29] Untuk kedua Atas penampilannya 7, Lambert menyanyikan "Jika aku tidak Bisa Memiliki Kamu"., Memberikan apa yang digambarkan sebagai DioGuardi nya "paling berkesan kinerja", sementara Cowell menggambarkan vokal sebagai "rapi". Abdul dikurangi menangis, dengan host Ryan Seacrest bercanda bahwa Lambert sudah meleleh ke dalam sebuah "kolam Abdul" Pada 4 Top., Lambert adalah orang pertama yang bernyanyi, melakukan "Whole Lotta Love". Cowell berkomentar, "itu salah satu pertunjukan favorit saya ... tidak ada yang bisa atas yang sekarang", sementara Abdul, punning pada judul lagu itu, digambarkan Lambert kinerja sebagai "Whole Lotta sempurna".

Foto Lambert romantis mencium pria lain muncul ketika ia sedang bersaing di American Idol. Awalnya ditampilkan dan dibahas oleh komentator di The O'Reilly Factor, panel setuju bahwa gambar mungkin akan tak memiliki pengaruh pada kompetisi.Lambert menegaskan bahwa foto-foto dia, menyatakan dia tidak ada menyembunyikan dan selalu terbuka tentang hidupnya Mainstream spekulasi media berpusat pada seksualitas Lambert;.. menganggap dia gay, ia akan menjadi American Idol pertama gay Sebagian besar media fokus memandang kesiapan pemilih American Idol untuk pemenang gay . Ditanyakan oleh Rolling Stone apakah spekulasi mengelilingi orientasi seksual memengaruhi pemungutan suara terakhir, Lambert tertawa dan berkata "mungkin". Dia menegaskan bahwa dia gay dalam sebuah wawancara sampul Rolling Stone kisah lama setelah ia dinobatkan sebagai American Idol runner-up.

Untuk menunjukkan tiga atas, di mana masing-masing dari tiga kontestan yang tersisa melakukan kunjungan kampung halaman dan kinerja, Lambert bernyanyi baik Michael Jackson "Black or White", dan Michael Andrews / Gary versi Jules Air Mata untuk "Dunia Gila" Ketakutan 'di rumahnya alma mater, Mt. Carmel High School. Setelah itu, wali kota San Diego Jerry Sanders menyatakan 8 Mei 2009 "Adam Lambert Hari."
On May 20, 2009, Lambert diumumkan sebagai runner-up untuk musim kedelapan American Idol. Lambert melakukan medley dari "Beth", "Detroit Rock City", dan "Rock and Roll All Nite" dengan band rock Kiss selama episode akhir. Versinya dari single menang "Tidak Batas" ini kemudian dirilis di iTunes bersama pemenang American Idol versi Kris Allen. Sebelum hasil diumumkan, Allen dan Lambert bergabung bersama-sama dengan aslinya gitaris Queen Brian May dan drummer Roger Taylor untuk melakukan lagu "We Are the Champions"

LA Times memiliki peringkat Lambert 5 dalam daftar mereka dari 120 kontestan American Idol atas, dipilih dari musim 1 sampai 9 dari pertunjukan




0 komentar:

Posting Komentar